Kabarjambi.net – Indra (41) jadi korban tindak kejahatan. Rabu (5/7) pagi, ternak kerbau miliknya ditemukan tinggal kerangka. Karena dipotong dan dagingnya dicuri.

Hal mengejutkan ini terjadi di bilangan Kecamatan Tebo Ulu. Tepatnya di Desa Teluk Kuali. Diketahui sekira pukul 01.00 WIB atau lewat tengah malam.

Kejadian ini diketahui ketika warga menemukan siswa pembantaian kerbau. Dimana tersisa tulang belulang, kepala, kaki, dan kulit kerbau. Ditemukan di dalam kawasan kebun karet Ulak Gedung Dusun Tangkit Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu.

Setelah diamati ciri-ciri hewan ternak tersebut persis milik Indra. Lalu warga bernama Malini memberitahukan penemuan ini kepada Indra.

“Dak ada sisa dagingnya lagi. Kecuali yang nempel di tulang. Setelah itu saya langsung melapor ke polsek,” ujar Indra yang mendatangi kantor Polsek Tebo Ulu.

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Asep Ruhyana mengatakan anggotnya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini. “Masih kami selidikin Kerugian berkisar Rp 13 jutaan,” ujarnya.(Heri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY