Ilustrasi

KabarJambi.net – Satu pelaku pembunuhan sadis suami istri di Kabupaten Muarojambi, berhasil ditangkap anggota Polres Muarojambi bersama anggota Polres Bima, Nusa Tenggara Barat, setelah selama sepekan lebih melarikan diri seusai melakukan aksinya.

“Pelaku M Edi alias Sidit (27) adalah warga Bayung Lincir, Provinsi Sumatera Selatan, ditangkap di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, setelah terlacak pelariannya oleh polisi dan kini yang bersangkutan sudah tiba di Jambi dan sedang diperiksa secara intensif guna mengungkap aksinya,” kata Kapolsek Jaluko, Kabupaten Muarjambi, AKP AL Hajat, Selasa (29/11/2016).

Pelaku M Edi alias Sidit adalah selaku eksekutor pembunuhan terhadap korban H M Nazir Al Jupri dan istrinya Sumiah yang terjadi pada dua pekan lalu di ruko milik korban yang ada di jalan lintas Sumatera, dekat gerbang perbatasan Kota Jambi dengan Kabupaten Muarojambi yang ditemukan tewas secara sadis oleh karyawannya sendiri saat hendak membuka toko pakan ikan miliknya.

Tersangka Sidit ditangkap pada Minggu 27 November 2016 di Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), saat sedang bersembunyi di rumah keluarganya disana. Pelarian pelaku terhenti setelah polisi melakukan penyelidikan dan pengembangan dari sejumlah saksi, hasilnya dalam sepekan lebih persembunyian pelaku terendus keberadaanya.

Kapolsek Al Hajat, juga mengungkapkan bahwa pelaku dalam kasus pembunuhan ini baru ditemukan satu orang dan kasusnya masih terus dikembangan lagi, apakah ada orang lain di balik pembunuhan sadis tersebut.(***)

Sumber : Antara

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY