Illustrasi

KabarJambi.net – Kepolisian Daerah setempat menangkap pelaku pembunuhan seorang pegawai Tata Usaha Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Eka Sabmika, yang terjadi Kamis (29/9/2016).

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi membenarkan, tersangka ditangkap Jumat (30/9/2016) di wilayah Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Namun nama pelaku belum dipublikasikan karena masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan.

Pelaku pembunuhan diamankan setelah sebelumnya dikejar dan dihakimi massa. Anggota polisi yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi dan menggiring tersangka ke kantor polisi terdekat.

Kini kasusnya ditangani Polres Tanjung Jabung Barat dan sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Korban oleh warga Desa Serdang Jaya ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (29/9) sekitar pukul 13.30 WIB dan korban ternyata dibunuh pelaku.

Korban ditemukan warga bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam. Dari pemeriksaan dokter di Rumah Sakit Daud Arief, ada sejumlah luka pada korban. Luka yang terjadi merupakan bekas tusukan senjata tajam. Bahkan, luka tusukan itu berada di beberapa tubuh korban.

Kasus ini terungkap setelah korban ditemukan dalam keadaan luka tusukannya benda tajam di beberapa bagian tubuhnya dan kemudian sempat dilarikan ke IGD RSUD Daud Arief namun nyawanya tidak bisa terselamatkan lagi yang kemudian akhirnya dilakukan otopsi.(***)

Sumber : Antara

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY