KabarJambi.net – Banyaknya laporan serta pemberitaan terkait pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi mendapat respon, Direktur Pengembangan SDM Sarana dan Prasarana RSUD Raden Mattaher drg Iwan Hendrawan. Ia mengatakan, bahwa pihaknya akan secepatnya melaporkan data Sarana Prasarana dan Sumberdaya Manusia (SDM) kepada Gubernur Jambi, untuk meminta rasionalisasi dan solusi yang tepat.

“Di RSUD Raden Mattaher ini belum dilakukan rasionalisasi pegawai secara keseluruhan, jadi ya beginilah, perubahannya belum nampak signifikan,” terangnya  saat dikonfirmasi KabarJambi.net via ponsel, Kamis (22/9/2016)

Menurut dia, temuan kasus-kasus di lapangan seperti pasien tak dilayani dan operasi terhenti di tengah jalan karena listrik mati, akan jadi bahan evaluasi.

Rasionalisasi jabatan serta fungsi para dokter, perawat dan tenaga medis lainya di RSUD Raden Mattaher akan segera dilakukan.

“Senin besok akan dilakukan penilaian dan evaluasi jabatan, nanti tau mana yang lebih, mana yang harus dikurangi, nanti keputusan ada pada pak Gubernur. Jelas ini berlebihan apalagi honorernya,” pungkas Iwan.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY