KABARJAMBI.NET – Pasangan Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FAJAR) melantik Seribuan tim pemenangan, Korcam dan Kordes di Kecamatan Pamenang.

Hadir sejumlah tokoh Merangin, ada H Rotani Yutaka. Rotani Yutaka dalam orasinya sampaikan jika pasangan FAJAR adalah pilihan yang tepat untuk di coblos 27 Juni 2018 nanti.

“Saya tidak banyak yang mau saya sampaikan, singkat saja orang pintar pilih FAJAR,” ujar mantan bupati Merangin Dua periode di atas panggung, Sabtu (10/3).

Kenapa pilih FAJAR kata Rotani, karena Ahmad Fauzi sudah teruji mulai dari kabupaten ketika dirinya memimpin Merangin, hingga provinsi Fauzi di pakai oleh tiga Gubernur Jambi.

“Fauzi orang pintar, makanya pemilih yang pintar pilih pemimpin yang pintar juga. Saya yakin Pamenang tidak mau kalah dengan daerah lain untuk memenangkan FAJAR, Allohuakbar!,” teriak Rotani.

Pantauan kabarjambi.net, di lokasi pelantikan tim pemenangan FAJAR di tepi jalan lintas Sumatera Pamenang ini, tak kurang Seribu tim pemenangan berjubel dibawah tenda untuk dikukuhkan.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here