Ilustrasi

KABARJAMBI.NET, Bangko – Misteri tewasnya Ahmad Sugandi (25) seorang kelompok anak Punk yang di temukan tewas pada minggu (25/2) lalu terungkap sudah.

Setelah dilakukan penyelilidikan oleh polisi, anggota dari satuan Polres Merangin akhirnya menangkap pelaku pembunuh korban.

Pelaku diketahui bernama Heri (20), warga Lubuk Linggau. Dia diamankan Satreskrim Polres Merangin di kediamannya di kota Lubuk Linggau, pada Selasa (6/3) setelah 10 hari menjadi buronan polisi.

Berbekal informasi, polisi mengetahui bahwa pelaku pembunuhan terhadap Ahmad berada di wilayah Lubuk Linggau. Tak mau kehilangan buruan polisi melakukan pengejaran dengan tersangka, dan pelaku berhasil di tangkap di tempat kedian tersangka sendiri Lubuk Linggau.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin, membenarkan jika pelaku telah berhasil dibekuk setelah mendapat berbagai Informasi terhadap tersangka.

“Sementara ini dari keterangan korban hanya sekedar mengakui membenarkan jika dirinya melakukan pembunuhan terhadap korban, pelaku sudah di amankan di Polres Merangin” ungkap AKP Sandi.

Hingga kini polisi masih melakukan pendalaman kasus terkait dengan motif pembunuhan tersebut, sehingga bisa menimbulkan korban meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam.

“Pelaku ini berkelahi dengan korban di wilayah objek wisata taman PKK, karena pelaku mempunyai senjata tajam, pelaku menusukan senjata tajamnya pada tubuh korban hingga akhirnya meninggal,” kata Kasat Reskrim.(aka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here