Polisi menjukkan titik dimana terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Fauzi (16)

Kabarjambi.net – Nasib naas dialami Fauzi. Pelajar berusia 16 tahun ini tewas setelah mengalami kecelakaan sepeda motor, Rabu (9/8) sore sekira pukul 17.30 WIB.

Saat itu Fauzi mengendarai sepeda motor matic jenis Honda Beat. Bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy dengan pengendara bernama Pipit (22).

Kecelakaan terjadi di kilometer 8 arah Kerinci. Tepatnya di bilangan Desa Kungkai Kecamatan Bangko, Merangin.

Fauzi, pelajar asal Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap, tewas ketika dievakuasi menuju RSD Kolonel Abundjani, Bangko. Sementara temannya yang ia bonceng, M Sidiki selamat.

Dari hasil olah TKP oleh polisi, diketahui jika sepeda motor Fauzi melaju dari arah Bangko menuju arah Sungai Manau. Saat menikung ke kiri, kaki sepeda motornya tersentuh ke badan jalan.

Hal ini membuat sepeda motornya hilang kendali. Lalu oleng dan masuk ke jalur kanan jalan. Fauzi dan Sidiki lalu terjatuh di badan jalan.

Sialnya pada saat bersamaan melaju Pipit dengan Honda Scoopy dari arah berlawanan. Fauzi lalu membentur sepeda motor Pipit.

“Fauzi tewas ketika dievakuasi menuju rumah sakit umum Bangko. Barang bukti sudah kami amankan. Kerugian materil diperkirakan Rp 1,5 juta,” ujar Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmat.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY