Barang bukti kasus sabu

Kabatjambi.net – Empat pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu diringkus polisi. Salah satu dari mereka adalah mantan anggota polisi.

Informasi yang dihimpun Kabarjambi.net, penangkapan komplotan ini berawal dari laporan warga Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang. Warga gerah karena di desa ini kerap kali terjadi transaksi dan pesta narkoba.

Polisi lalu bergerak melakukan penyelidikan dan pengintaian. Kemudian dua warga desa ini Julian (25) dan Agus (25), ditangkap ketika sedang pesta sabu.

Julian dan Agus lalu buka mulut. Mereka mengaku mendapatkan sabu dengan membeli dari bandar bernama Wahyu. Polisi pun bergerak memburu Wahyu yang kemudian ditangkap di rumahnya dengan barang bukti satu paket kecil sabu.

Berikutnya giliran Wahyu ‘bernyanyi’. Ia mengaku membeli sabu dari Endang. Seorang mantan anggota polisi yang dipecat karena kasus narkoba.

Polisi meringkus Endang sekira pukul 22.00 WIB. Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan barang bukti berupa senjata api laras pendek jenis FN, dua timbangan digital, serta alat untuk mengkonsumsi sabu.

“Setelah ditangkap langsung kami bawa ke Polres Merangin. Di antara barang bukti ada senjata api laras pendek jenis Fn,” ujar Kapolsek Pamenang AKP Sanbe Nababan.(Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here