Kabarjambi.net – PDIP Masih menunggu Ahmad Fauzi Ansori. Karena dari 13 orang yang mengambil formulir pendafataran bakal calon Bupati Meragin, Fauzi belum mengembalikan formulir pendaftaran tersebut.

“Pak Fauzi Ansori belum. Kami masih nunggu. Ibu Tetti (Tetti Nurlena) juga belum,” ujar ketua tim penjaringan PDIP, Amri, Kamis (6/7) sore.

Amri mengatakan ada 13 orang yang mengambil formulir. Hanya saja memang belum semuanya melengkapi berkas sesuai syarat ditetapkan dan mengembalikan kepada panitia penjaringan.

Amri mengatakan, di antara yang mengembalikan. berkas adalah Khafid Moein, Salam HD, dan M Syukur. Lalu Damiri, Al Haris, Suprapto, Zaidan Ismail, dan Zainul Arfan.

Dikonfirmasi terpisah, Fauzi mengakui belum mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP. Fauzi mengatakan tengah berada di Jakarta untuk sebuah urusan.

“Belum. Ke PDIP belum (mengembalikan formulir pendaftaran),” ujar Fauzi per telepon.

Mengenai kepastian mengembalikan formulir PDIP, Fauzi menjawab diplomatis. Ia mengatakan sangat menghargai undangan petinggi PDIP Merangin kepadanya untuk mengambil formulir pendaftaran. Hanya untuk mengembalikan formulir ia belum memastikannya.

“Ya, Pak Zaidan kawan akrab saya. Komunikasi tetap bagus, silaturrahmi bagus. (mengembalikan) formulir? Lihat nanti. Karena saya kan lagi dak di tempat,” ujarnya lagi.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY