KABARJAMBI.NET, Bungo – “Alhamdulillah kami sehat. Selamat galo. Insya Allah dak ado masalah Dindo,” ujar Mashuri per telepon, Sabtu (6/1) malam.

Mashuri mengatakan ia tak mengalami dampak besar dari kejadian tabrakan di Semambu, Tebo. Istrinya, Hj Verawaty, ajudannya Daniel, dan sopir Edi, semuanya selama.

“(Hj Verawaty) jugo alhamdulillah sehat. Daniel jugo. Terimo kasih atas doanyo. Kami sekeluarga sehat galo,” ujarnya lagi.

Bupati Bungo H Mashuri mengalami kecelakaan di Tebo. Mobil yang ia tumpangi tabrakan di Desa Semabu, Tebo, Sabtu sore. Saat itu Mashuri dan istrinya dalam perjalanan dari Jambi menuju Bungo seusai menghadiri HUT Provinsi Jambi.

Sumber kabarjambi.net mengatakan kondisi mobil rusak parah. Bahkan mobil dalam posisi terbalik dengan roda di bagian atas.

Mobil juga mengalami rusak berat di bagian depan. Hal sama terjadi dengan lawannya. Yakni sebuah mobil minibus Suzuki Grand Vitara.

“Wai parah nian mobilnyo. Hancur di bagian depan. Dak tau macam mano kondisi penumpang mobil,” ujar Edi, warga setempat, Sabtu (6/1).

Orang dekat Mashuri, Supriyanto, membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan dalam mobil bupati ada empat orang. Yakni Mashuri sendiri, istrinya Hj Verawaty, ajudannya Daniel, dan sopir bernama Edi.

“Alhamdilillah beliau (Mashuri) aman. Tidak ada luka seriua, Ibul Vera juga sehat. Sehat semua lah,” ujarnya.

Ia mengatakan Mashuri sekeluarga langsung dievakuasi dari lokasi kejadian. “Baik lah. Sekarang sudah di rumah dinas di Bungo. Cuma lawannya dak tau kondisinyo macam mano,” ujar Supri lagi.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here