Fauzi Ansori menjenguk Al Haris di RSUD Kolonel Abundjani Bangko, Jumat (4/8) malam. Haris dirawat paksa operasi usus buntu.

Kabarjambi.net – Kondisi Bupati Merangin, Al Haris, mulai membaik. Ia masih dirawat di RSUD Kolonel Abundjani Bangko pasca dioperasi akibat menderita usus buntu, Jumat (5/8)

Di kamar perawatannya, Sabtu (5/8) sore sekira pukul 17.00 WIB, Haris masih terlihat terbaring di tempat tidurnya. Namun ia terlihat cukup bugar dan mengobrol dengan penjenguknya.

Pihak keluarga, H Marzuki Yahya, mengatakan kondisi Haris terus membaik. Bekas operasinya juga sudah mengering semuanya dan sudah mulai kembali normal.

Bahkan menurut Marzuki, Haris sudah bisa pulang. Namun Haris belum mau pulang dengan alasan tidak mau merepotkan dokter.

“Sudah baik kondisinya. Juga bekas operasi sudah mengering. Bupati sudah boleh pulang sore ini. Tapi Pak Bupati tidak mau pulang karena tidak ingin merepotkan dokter,” ujar Marzuki.

Meskipun sudah diperbolehkan pulang namun ia tetap mengikuti Ketentuan RSUD Kol Abunjani. Bupati Merangin dijadwalnya cek out Minggu (6/8) pagi.

“Jadwal pulang besok. Kalo Pak Bupati mau pulang sore ini juga tidak jadi masalah. Karena tidak ingin merepotkan dokter, akhirnya Pak Bupati ingin dirawat di rumah sakit sampai waktu chek out besok,” tambahnya.

Ia juga mengatakan mempertimbangkan kemudahan bagi warga yang ingin menjenguk. Karena jika di rumah dinas akan kurang leluasa untuk dijenguk.(Marsis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY