KABARJAMBI.NET, Bangko – Debat publik kandidat bupati dan wakil bupati Merangin, memberikan dampak yang signifikan bagi pasangan calon nomor urut SATU Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR).

Pasca debat, dukungan masyarakat Kabupaten Merangin, untuk kedua pasangan mantan birokrat dan petani ini semakin menguat. Bahkan tidak sedikit tim dan pendukung pasangan calon lain yang sudah menyatakan beralih dukungan ke FAJAR.

“Ya alhamdulillah, FAJAR dalam debat sangat mendominasi, silahkan masyarakat nilai sendiri. Pasca debat dukungan untuk FAJAR terus bertambah,” ujar Muchlisin, Direktur Media Centre FAJAR, Rabu (16/5).

Muchlisin katakan, kepercayaan masyarakat dengan Paslon yang mengusung jargon ‘Merangin Sejahtera 2023’ ini semakin nyata. Program yang ditawarkan FAJAR mendapatkan dukungan yang tinggi.

“Dari awal FAJAR selalu berbicara program. Alhamdulillah juga pasca debat ini, dukungan datang dari mana mana. Bahkan yang tidak kita sangka sangka, tim dan pendukung pasangan lain mulai mengalihkan dukungan. Kita sampaikan terimakasih sudah mau berjuang bersama,” ujarnya lagi.

Debat Publik, digelar 12 Mei 2018 di gedung DPRD Merangin, disiarkan lansung TVRI Jambi. Debat ketiga pasangan calon nomor urut Satu Ahmad Fauzi – Sujarmin, Al Haris – Mashuri nomor urut Dua dan nomor Tiga Nalim – Khafidh dipandu moderator cantik Chacha Annisa.(may)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here