Tersangka Wawan Aries Taboy

Kabarjambi.net – Perkelahian berdarah terjadi di Tebo, Minggu (6/8). Yakni di bilangan RT 02 Dusun Pagar Alam Desa Teluk Melintang Kecamatan Serai Serumpun, Tebo.

Dalam kejadian ini pinggang Juliansyah mengalami luka robek cukup lebar. Parang milik Wawan Aries Taboy bersarang di tubuh Julian hingga bersimbah darah.

Seperti diterangkan Polres Tebo, sekira pukul 13.55 WIB, Julian datang ke rumah Taboy. Setengah berteriak Julian memanggil Taboy yang sebenarnya adalah temannya sendiri.

Taboy lalu menanyakan apakah Julian yang mengambil celananya. Namun hal itu dibantah oleh Julian yang langsung marah karena merasa dituduh mencuri celana.

Julian kemudian menyerang Taboy hingga keduanya terlibat perkelahian. Saat itu ternyata Taboy menggunakan senjata tajam jenis parang yang bersarang di tubuh Julian.

“Julian kemudian lari berlumuran darah. Ada luka bacok di pinggang sebelah kiri, pantat kiri, dan pergelangan tangan,” ujar Kapokres Tebo AKBP Budi Rachmat, Senin (7/8).

Kondisi Juliansyah saat dirawat
Kondisi Juliansyah saat dirawat

Oleh warga setempat, Julian dilarikan ke Puskesmas Tebo Ulu. Namun karena seriusnya luka yang diderita Julian, ia kemudian dirujuk ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin di Muara Tebo.

“Barang bukti berupa satu bilah parang sudah kita amankan. Tersangka juga sudah ditangkap. Dijerat sangkaan pelanggaran Pasal 351 KUH Pidana,” ujar Kapolres lagi.(mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY