Kabarjambi.net- Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Sudirman menginstruksikan seluruh prajurit TNI di jajaran Korem 042/Garuda Putih Jambi untuk ikut ambil bagian dalam pengamanan Pilkada serentak 2017 mendatang.

Pernyataan itu dikatakan jenderal bintang dua ini saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI baik dari kesatuan Korem, Kodim Bataliyon di gedung RCC, Broni, Telanaipura, Kota Jambi, Senin (10/10/2016)

” Menjelang Pilkada nanti, saya minta TNI harus membantu Polri dalam pengamanan pesta demokrasi di tiga kabupaten di Jambi, yakni di Kabupaten Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun,” ujarnya Pangdam.

Jenderal TNI bintang dua ini yang juga  pemilihan kepala daerah berjalan lancar.

” Saya berharap, agar pelaksanaan Pilkada nanti  berjalan lancar dan pemimpin yang dipilih diterima oleh semua pihak. Selain itu untuk prajurit TNI harus tetap netral,” tutur Sudirman.

Selain itu, lanjut Pangdam, dalam melaksanakan tugasnya, diminta seluruh prajurit meningkatkan keimanan dan menjalin kerukunan seluruh warga serta menjaga keharmonisan di dalam keluarga.

” Selain itu saya juga tegaskan, bagi prajurit yang nekat terlibat dalam jaringan narkoba, baik pemakai, pengedar apa lagi jadi bandar narkoba. Tidak ada kata main-main, akan dipecat dengan tidak hormat. Itu pesan Panglima TNI dan KASAD,” tegas Sudirman. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY