Korban amukan orang tak dikenal

Kabarjambi.net – Orang tak dikenal mengamuk di Simpang Pelayang Kota Sarolangun, Jumat (7/4) malam. Dua orang warga menjadi korban, terkena sabetan pedang samurai yang dibawa pelaku.

Informasi yang didapatkan, kejadian sekitar pukul 20.00 WIB. Seorang pemuda tiba-tiba datang ke lokasi kejadian membawa sebilah samurai.

Tanpa banyak bicara dan secara membabi buta pelaku membacok dua warga yang ada di lokasi. Akibatnya dua warga mengalami luka bacok dan terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Bukan hanya korban, pelaku juga dikabarkan mengalami luka. Juga dibawa ke rumah sakit umum Sarolangun.

“Ya, teman saya menjadi korban pembacokan juga mas, nama teman saya itu Mirzan. Dia tiba-tiba saja dikejar pelaku dan langsung dibacok bagian perut,” kata salah satu warga saat ditemui di Puskesmas Pasar Sarolangun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman melalui Kasat reskrim Iptu Suhartono membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan pihaknya saat ini masih berada di lapangan.

“Korban dan pelaku saat ini dirawat di RSUD Sarolangun karena terluka. Dan Satu orang lagi dirawat di puskemas. Sementara itu saja dulu informasinya,” kata Iptu Suhartono.(harun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here