Mobil Xenia yang bertabrakan dengan Udin
Sepeda motor yang dikendarai Udin
Sepeda motor yang dikendarai Udin

Kabarjambi.net – Kecelakaan maut terjadi di Kilometer 10 Desa Langling, Kecamatan Bangko, Selasa (2/5). Korban bernama Udin (24), tewas.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Udin, warga Lingkungan Kemang manis, RT 21 Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Merangin, tewas di RSUD Kolonel Abundjani, Bangko.

Udin mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio Xeon bernomor polisi BH 6175 PG. Ia melaju dari arah Sarolangun ke arah Bangko.

Saat tiba di lokasi kejadian, Udin hendak mendahului mobil yang berada di depannya. Hanya saja sepeda motor Udin bersenggolan dengan mobil yang belum diketahui identitasnya karena langsung melarikan diri.

Karena bersenggolan, sepeda motor Udin oleng. Ketika mengerem, ia terjatuh sehingga terpental ke jalur jalan sebelah kanan.

Menurut polisi, saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BH 1645 AP yang dikemudikan Krisdianto. Sehingga benturan pun tak terhindarkan.

“Mobil yang nyenggol belum diketahui identitas maupun keberadaannya. Korban meninggal di rumah sakit dan sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” ujar Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY