Bakal cabup Herman Efendi saat menghadiri paparan visi dan misi di Partai NasDem

Kabarjambi.net – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merangin mengumpukan para bakal cabup dan bakal cawabup, Selasa (25/7). Penyampaian visi dan misi digelar di Hotel Family Inn, Bangko.

Pantauan kabarjambi.net, sejak pagi para kandidat sudah berkumpul. Mereka hadir pada saat pembukaan dan kemudian secara bergantian menyampaiman visi dan misi.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Merangin, Badri Husin, mengatakan ada tujuh kandidat yang hadir secara langsung. Yakni Nalim, Ainal Mubaraq, Mashuri, Izhar Majid, Suprapto, Damiri, dan Herman Efendi.

“Syukur juga dianggap hadir. Karena ia memberi mandat kepada tim pemenangannya untuk menyampaikan visi misi di hadapan keluarga besar NasDem,” ujar Badri.

Namun tiga orang kandidat kuat tidak hadir. Yakni Ahmad Fauzi Ansori, Al Haris, Khafid Moein. Lalu bagaimana dengan peluang mereka selanjutnya?

“Kita masih beri kesempatan asalkan tidak hadirnya mereka atas alasan yang jelas dan bisa diterima. Kemudian juga menyurati panitia penjaringan mengenai alasan tidak hadir,” tambah Badri lagi.

Tidak hadirnya Khafid belum diketahui alasannya. Namun Haris berhalangan hadir karena menghadiri Hari Keluarga Nasional di Sungaipenuh.

Fauzi Ansori dikonfirmasi melalui Direktur Media dan Komunikasi, Muchlisin. Kepada media, Muchlisin mengatakan Fauzi tak hadir karena tengah berada di Jakarta untuk sebuah urusan penting.

“Kami sangat menghargai tahapan penjaringan di NasDem. Namun Bang Ojie (sapaan Ahmad Fauzi Ansori) berhalangan hadir langsung. Karena sedang di Jakarta,” ujar Muchlisin.(Marsis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here