Screenshoot tulisan di akun facebook Adrianus Malik

Kabarjambi.net – Pentolan pendukung H Nalim Adrianus Malik, membuat klaim mengejutkan. Lewat akun facebooknya, ia mengatakan Partai NasDem sudah dipastikan merapat kepada Nalim.

Dikonfirmasi di kantor DPD Partai NasDem Merangin, bilangan Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko, Ketua DPD NasDem Merangin Badri Husin, membantah. Ia mengatakan klaim Adrianus tidak berdasar.

“Itu tidak benar. Saya pastikan tidak benar. Pertemuan biasa memang ada, tapi itu sudah lama. Biasa penjajakan antara kandidat dan parpol. Tapi tidak benar klaim itu,” ujar Badri, Kamis (20/7).

Ia mengatakan foto yang digunakan Adrianus juga merupakan foto lama. Badri yang juga anggota DPRD Merangin membantah jika foto itu diambil pada Minggu, 16 Juli 2017, seperti ditulis di akun facebook Adrianus Malik.

“Itu foto waktu kami diundang Pak Nalim ke kediamannya di Tambang Baru. Waktu itu beliau (Nalim) kan syukuran mau umroh. Lalu foto bersama. Tidak ada deal antara NasDem dengan kandidat mana pun sampai saat ini. Kita berdasarkan hasil survey dan non mahar. Catat itu,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, Kamis pagi sekira pukul 10.00 WIB, akun facebook Adrianus Malik menulis hal ini. Akun ini juga menyebutkan selain Badri Husin, pembicaraan yang berujung kesepakatan mengusung Nalim, juga dihadiri oleh Sekretaris DPD NasDem Merangin, Edi Suratno.

Berikut kutipan lengkap tulisan di akun facebook Adrianus Malik.

“DPD Nasdem Kabupaten Merangin melalui  Ketua dan Sekretarisny ( Badri Husin, SP dn Ir. Edi Suratno ) sdh di pasti Merapat kpd Dr.H.Nalim, SH, MM. Pertemuan tertutup antara petinggi partai bentukan Surya Paloh dg Balon Bupati Merangin 2018-2023 Dr.H.Nalim, SH,MM di laksanakan di Ds Tbg Baru Kec Tabir Lintas pd hari minggu tgl 16 Juli 2017 lalu, pertemuan yg cukup alot dlm rangka menyamakan Visi, Misi dn Flatform yg di syaratkn Partai Nasdem  RESTORASI total utk mewujudkn Merangin Lebih Baik alhamdulillah sdh menemui kesepakatan, Filosofi adat ” JIKA SESAT DI UJUNG JALAN, BALIK KE PANGAKAL JALAN ” ini lah konsep Restorasi yg merupakan garis kebijakan Partai Nasdem.,”(MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY