Manajer Bank Mega saat menjelaskan bukti transaksi kepada nasabah

KabarJambi.net – Operational Manager Bank Mega, Yanto saat dikonfirmasi terkait salah satu nasabah yang mengaku  uangnya Rp 5 Miliar hilang di rekening mengatakan, jika nasabah itu memang telah melakukan transaksi dan penarikan uang.

Namun, menurut dia, nasabah tersebut sajalah yang telah lupa pernah melakukannnya.

” Itu bisa dibuktikan dengan slip penarikan yang nasabah tanda tangani sendiri. Terkait Identitas (KTP) nasabah yang berbedan NIK itu yang dimiliki bank cuma satu sesuai yang dimiliki nasabah,” terang Yanto.

Pihak Bank Mega pun mengklaim bisa menunjukkan bukti-bukti mutasi rekening dan bukti-bukti lainnya bahwa nasabah telah melakukan penarikan atau transaksi lain.

“Untuk verifikasi data-datanya, nasabah meminta diprintkan untuk rekening korannya dari awal buka rekening hingga sekarang dan kita akan menunjukkannya bukti-bukti itu,” pungkasnya. (fa)

6 KOMENTAR

  1. BUAT BERITA YANG BENER DONG. BISA DITUNTUT KALAU NGACO BERITANYA !!!!! ITU JUDULNYA SUDAH MENCEMARKAN NAMA BAIK BANK MEGA. TIDAK PROFESIONAL SEKALI BERITA JAMBI.

  2. Bisa aja pake palsu, NIK nya beda…. Ga mungkin bisa lupa beberapa transaksi…. Harus lapor polisi dan diusut…. Seperti yg sudah2 bisa aja permainan oknum bank. 😓

    • Mulut mu nonik…kyak ud tau aj itu ulah oknum bank. Klo gx tau msalah ny mending diam aj. Nyimak aj…gx usah komen klo bego

  3. Lapor saja ke polisi, biar do isut tuntas, masak identitas satu KTP tp NIK nya beda, ini ada unsur pemalsuan, kalau ini teebukti, banknya harus ditutup total

LEAVE A REPLY