Dua pelaku saat diamankan aparat

KABARJAMBI.NET, Merangin – Sat Narkoba Polres Merangin amankan dua pelaku Narkoba di dua tempat yang berbeda. Keduanya, yakni IB (33) warga Kelurahan Pematang Kandis, dibekuk aparat di sebuah kamar Hotel di Kota Bangko

Sedangkan HR (38) warga Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, ditangkap di rumahnya di Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat.

Penangkapan pelaku diungkapkan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, SIK, MH. Kata Kapolres penangkapan pelaku bermula saat tim Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin melaksanakan razia khusus di tempat-tempat penginapan

“Saat ditempat kejadian tim Opsnal melihat seorang laki-laki yang mencurigakan berada di depan kamar hotel, yang bersangkutan mengaku bernama IB. Lalu tim melakukan penggeledahan di kamar tersebut didampingi oleh ketua RT setempat. Pada saat digeledah ditemukan dua bungkus plastik diduga Shabu,” kata Kapolres, Minggu (31/12).

Selanjutnya, aparat melakukan pengembangan, dan dari keterangan pelaku IB, bahwa Narkoba tersebut didapatnya dari seorang laki-laki bernama HR.

“Dari keterangan pelaku IB, tim kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku HR dirumahnya,” tambah Kapolres.

Untuk proses lebih lanjut, kedua pelaku berikut barang bukti dua bungkus plastik yang di duga berisi Shabu berat 0,20 gram, satu perangkat alat hisap shabu (bong) yang terbuat dari botol kaca, dan rangkaian potongan pipet plastik serta pirek kaca.

Kemudian empat buah plastik kosong, satu buah korek api gas warna biru, satu buah kompor api dan satu buah sendok takar dari potongan pipet plastik dibawa aparat ke Polres Merangin, untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk pelaku dan barang bukti sudah diamankan, di Polres Merangin untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Kapolres.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here