Kabarjambi.net – Nasip apes menimpa Azhar (19). Warga Jalan Terate, Desa Sungai Aro Kecamaten Tebo Ilir, Tebo, mesti merelakan sepeda motornya digondol pencuri, Kamis (27/7).

Kejadian bermula ketika sekira pukul 21.30 WIB, Azhar pergi ke Apotek Cahaya, Pasar Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir. Karena hendak membeli obat di apotek, ia pun memarkirkan sepeda motornya di depan apotek tersebut.

Hanya beberapa menit saja Azhar berada di dalam apotek. Begitu selesai belanja, ia kembali ke depan apotek. Namun ia sangat kaget karena sepeda motor matic merk Honda Beat dengan nomor polisi BH 5404 PU sudah tidak ada lagi di tempat semula.

“Korban memarkirkan sepeda motor warna putih itu di depan Apotek Cahaya. Tapi memang setang tidak dikunci. Jadi korban belanja dan keluar dari toko ternyata sepeda motor itu sudah hilang,” ujar Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, Jumat (28/7).

Paska kejadian, yang bersangkutan langsung melapor ke kantor Polsek Tebo Ilir. Akibat pencurian ini, kerugian yang diderita oleh Azhar diperkirakan berkisar Rp 8 juta rupiah.

“Terlapor atau pelakunya belum diketahui. Anggota kami masih melakukan penyelidikan dan sudah memintai keterangan beberapa saksi,” ujar kapolres lagi.(mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY