LAKA TEWAS - Polisi mengamankan lokasi di Jalan Lintas Sumatera kilometer 04, Desa Sungai Ulak, Merangin, paska kecelakaan naas.

Kabarjambi.net – Nasib naas dialami Amron (29). Petani asal Kandang Kecamatan Tabir, Merangin, tewas setelah sepeda motor yang ia kendarai mengalami tabrakan hebat di Jalan Lintas Sumatera, Merangin.

Bahkan Amron tewas di lokasi tabrakan. Sementara dua lawannya, yakni Doli (19) dan Ilham Akbar (16), keduanya warga Desa Koto Rayo Kecamatan Tabir, mengalami luka serius hingga mesti dirawat di RSUD Kolonel Abundjani, Bangko.

Informasi dari Polres Merangin, tabrakan terjadi pada Minggu (30/7) malam sekira pukul 19.00 WIB. Amron mengendarai sepeda motor Honda Beat dari melaju dari arah Bangko menuju arah Tabir atau arah Bungo.

Di kilometer 04 Jalan Lintas Sumatera, Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, ia hendak menyalip sebuah mobil yang melaju di depannya. Namun itu menjadi awal petaka baginya.

Amron yang hendak mendahului mobil, lalu mengambil jalan di lajur kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa nomor polisi yang dikendarai Doli dan membonceng Ilham Akbar.

Karena jarak yang sudah begitu dekat dan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak terhindarkan. Amron mengalami beberapa luka parah dan bahkan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Doli dan Ilham yang juga terluka dilarikan ke RSUD Kolonel Abudjani.

“Satu orang meninggal di TKP dan dua orang lainnya terluka sehingga harus dirawat di rumah sakit umum. Saat ini kedua kendaran yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” ujar Kasat Lantas Polres Merangin AKP Auli Rahmad.(rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here