Kondisi mobil Toyota Avanza yang terjun ke jurang di Jalan Bangko-Jangkat, Desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung, Rabu (19/7).

Kabarjambi.net – Mengemudi dalam keadaan mengantuk sangat berbahaya. Seperti dialami oleh Pudai, warga Bengkulu yang berdomisili di Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai. Terjun ke dalam jurang.

Informasi dari warga sekira lokasi kejadian, Abu Bakar, mobil Toyota Avanza warna hitam masuk ke jurang di Jalan Bangko-Jangkat, Rabu (19/7) pagi. Tepatnya di bilangan Desa Sekancing Kecamatan Tiang Pumpung.

Abu mengatakan, diduga sopir bernama Pudai mengantuk. Karena mengantuk laju kendaraannya tidak terkendali. Terlebih lagi jalan mulus namun tidak seberapa lebar. Lalu terjun ke jurang berkedalaman puluhan meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kondisi kendaraan dipastikan rusak berat. Bahkan ketika berhenti di dasar jurang, kondisi mobil dalam posisi roda di bagian atas.

“Korban jiwa dak ado. Tapi jelas rusak berat. Sampai siang ini belum diangkat dari dalam jurang. Jadi tontotan masyarakat,” ujar Abu.

Kapolsek Siau, Iptu Adli, mengatakan kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal. “Laka (kecelakaan) tunggal. Dak ado kendaraan lain yang terlibat. Aku masih di Bangko. Belum tahu pasti penyebabnyo. Mungkin sopir ngantuk,” ujar Adli per telepon.(Marsis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here