KabarJambi.net – Satu unit mobil minibus jenis Avanza berwarna silver BH 1186 LF meledak dan terbakar di dalam area pom bensin sijenjang RT 5 Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Mobil yang sedang mengisi bahan bakar minyak tersebut tiba-tiba terbakar saat sedang mengisi bensin, sehingga warga di area tersebut segera bergegas mendorong mobil tersebut dan segera melakukan pemadaman dengan memanggil petugas pemadam kebakaran.

Wakil Komandan Pos Damkar Jambi Timur, Jamil mengatakan, kejadian terjadi pada pukul 13.30WIB, dimana saat kejadian pihaknya langsung mengerahkan dua armada dengan dibantu satu unit armada dari Muaro Jambi untuk memadamkan api dengan kekuatan personel 30 orang

“Mobil ini terbakar. Diduga pemilik mobil lupa matikan mesin saat isi bensin. Jadi timbul ledakan dan kemudian api menjalar ke bagian lain,” kata Jamil kepada awak media, Sabtu (19/11/2016)

Diungkapkannya, dalam peristiwa ini satu pegawai SPBU mengalami luka bakar di sebelah tangan kanan karena terkena ledakan

“Korbannya satu orang yakni pegawai SPBU yang saat itu lagi bertugas mengisi. Korban diketahui bernama Ridwan berumur (42) tahun,” jelas dia.

Sementara itu, anggota Reskrim Polres Jambi Timur, Bagariang mengatakan,  saat peristiwa kebakaran itu terjadi, pemilik mobil langsung melarikan diri

“Pemilik mobil belum kita ketahui siapa. Karena saat peristiwa terjadi dirinya langsung hilang. Namun dari keterangan saksi sementara pemilik sempat mengalami luka bakar dan ditolong ke rumah sakit,” ujarnya.

Guna proses lebih lanjut, barang bukti yakni satu unit mobil yang terbakar langsung ditarik ke Mapolsek Jambi Timur guna dilakukan pengembangan dan menelusuri siapa pemilik mobil tersebut.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY