Istri korban

Kabarjambi.net – Aksi kriminal makin menggila di Kabupaten Bungo. Baru saja Kamis (8/6) uang Rp 196 juta dirampok di mobil korban. Kali ini sebuah mobil dirampas di tengah jalan.

Korban adalah pasangan suami istri bernama M Syukur (29) dan Linda (32). Keduanya diketahui merupakan warga Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo.

Jumat (9/6) sore, Syukur menerima telepon dari pelaku. Penelepon yang tidak ia kenali mengatakan akan menebus mobil bernomor polisi BA 1098 BP yang dititipkan ke Syukur.

Syukur diminta menunggu di Jalan Lintas Sumatera kilometer 65 Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan. Tepatnya tak jauh dari pabrik karet PT Djambi Waras.

Informasi dari polisi, tak lama Syukur dan istrinya menunggu. Sebuah mobil minibus warna hitam yang ditumpangi lima orang datang.

Pelaku turun dari mobil minibus dan langsung menghampiri mobil Syukur. Pelaku memcahkan kaca mobil Syukur dan mengancam Syukur sekeluarga.

“Korban diancam dan dipaksa turun dari mobil. Lalu mobil dibawa kabur oleh pelaku dan korban ditinggal di jalan,” ujar Kapolsek Kujuhan Iptu David

Pelaku diketahui kabur ke arah Dharmasraya, Sumatera Barat. Paska menerima laporan, polisi langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap para pelaku.(Ferdi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY