Proses penarikan mobil boks yang terpeleset ke dalam jurang di desa Sungai Ulak, Bangko

Kabarjambi.net – Jalan Lintas Sumatera macet total. Pasalnya, sebuah mobil boks yang cukup besar dan panjang, terpeleset dan masuk jurang di kilometer 05 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Kamis (10/8) malam.

Kejadian ini memang berdampak langsung kepada arus lalu lintas. Pasalnya sebagian dari badan mobil masih berada dan melintas di atas jalan. Sehingga kendaraan lainnya dari dua arah tidak bisa melintas.

Tak lama kemudian datang mobil derek untuk menariknya. Hanya saja ternyata satu mobil derek tidak mampu mengangkatnya keluar dari jurang. Sehingga mesti ditarik oleh dua mobil derek sekaligus.

Pantauan kabarjambi.net di lokasi kecelakaan, Jalan Lintas Sumatera mengalami macet tak kurang dari satu jam. Sehingga mengakibatkan jalan menjadi buntu dari kedua arah hingga mencapai lebih dari dua kilometer.

“Sudah lamo nunggu dari tadi. Tapi memang dak bisa lewat. Mobil tu melintang di atas badan jalan,” ujar salah seorang pengendara yang ikut terjebak kemacetan.

Beruntung kemudian datang anggota Satlanas Polres Merangin. Sehingga sedikit demi sedikit kemacetan mulai dapat diurai.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY