Kabarjambi.net –  Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriah, Pemerintah kota (Pemkot) Jambi akan menggelar tabligh akbar dan dzikir bersama di lapangan kantor walikota pada Selasa 11 Oktober mendatang. Kegiatan tersebut akan melibatkan masyarakat Kota Jambi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Jambi, Abu Bakar saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum melaksanakan tabligh akbar, adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah kota Jambi ialah dengan telah melaksanakan  kegiatan MTQ ke- 46 tingkat Kota Jambi selama tiga, hari di kawasan Jambi Selatan, lalu festival Anak Sholeh Indonesia, kemudian kegiatan festival Qasidah Rebana selama dua hari yang dilaksanakan pada tanggal 6 – 7 Oktober 2016.

” Jadi puncak acara terakhirnya itu, tepat pada hari Selasa malam, tanggal 11 Oktober 2016 bersamaan dengan 10 Muharram 1438 Hijriah, Pemkot Jambi akan menggelar  kegiatan tabligh akbar, serta dzikir, dan juga adanya santunan terhadap anak yatim,” terang Abu Bakar kepada Kabarjambi.net, Kamis (6/10/2016)

” Dalam kegiatan acara tabligh akbar dan dzikir bersama itu, ada lima da’i kondang yang akan turut memeriahkan acara kegiatan tersebut, seperti K.H. Yusuf Mansyur, lalu K.H Mustofa Adnan Abid, dan Habeb Abdur Rahman Alhabsy, juga Syech Ali Jaber, dan terakhir K.H. Abi Maki Lc. Semuanya akan ceramah dalam kegiatan acara tersebut, kita hanya menghimbau bagi masyarakat Kota Jambi yang akan mengikuti kegiatan acara tersebut bisa datang langsung ke lapangan kantor walikota Jambi,” pungkasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY