KabarJambi.net – Anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, maju di Pilgub DKI Jakarta. Agus Yudhoyono maju didampingi Sylviana Murni.

Namun, beredar isu tak sedap terkait majunya Agus Yudhoyono. Ada yang menyebutkan dia memilih maju di Pilgub lantaran karier militernya dihambat oleh pihak istana. Apalagi, ayah Agus Yudhoyono sudah tidak menjabat lagi sebagai presiden.

Juru bicara presiden Johan Budi Sapto Pribowo membantah tudingan tersebut. “Tidak lah, tidak benar (pemerintah menghambat),” kata Johan Budi di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Dimintai komentarnya terkait majunya Agus Yudhoyono, Johan enggan mengomentari. Ia menyatakan, hal itu sepenuhnya merupakan hak dan keputusan Agus.

“Presiden tidak punya otoritas apapun untuk berkomentar soal itu. Ya dipersilakan saja orang mau berkarier,” kata Johan.

Koalisi Cikeas yang terdiri dari Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP mengusung pasangan Mayor Inf Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilgub DKI. (mg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY