MD (32) ditangkap buser Polres Merangin karena diduga mencabuli anak kandungnya

KABARJAMBI.NET – Bocah berusia 4,5 tahun di Bangko menjadi korban tindak pencabulan. Sakitnya, terduga pelaku pencabulan adalah ayah kandungnya sendiri, MD (32).

Akibat perbuatannya, warga Desa Pelangki Kecamatan Batang Masumai ini pun digelandang ke kantor polisi. Ia ditangkap setelah ibu kandung dari korban melapor kepada pihak berwajib.

Kabar yang dihimpun, perbuatan ini berawal ketika MD datang ke Bangko. Ia menjemput anaknya (korban) di rumah mantan mertuanya. Karena MD dan ibu korban memang sudah bercerai.

Karena yang menjemput adalah ayah kandung, nenek korban pun memberi izin. Namun petaka diketahui ketika MD mengembalikan korban ke rumah neneknya. Sepeninggal ayahnya, korban menangis kesakitan pada kemaluannya.

Oleh ibu korban, anaknya lalu dibawa ke bidan untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan membuktikan bahwa adanya tindak tak pantas terhadap korban. Ibu korban pun langsung melapor kepada polisi.

“Pelaku adalah ayah kandung korban. Setelah kami menerima laporan dan memeriksa beberapa saksi, pelaku kami tangkap di rumahnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Al Hajad, Rabu (13/9).

Al Hajad mengatakan saat ini masih mendalami motif hingga terjadinya tindak tak pantas ini. Namun dipastikan bahwa perbuatan itu dilakukan oleh MD di rumahnya ketika situasi sepi.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here