KABARJAMBI.NET – Warga Rimbo Bujang dikejutkan dengan penemuan mayat, Kamis (14/9) pagi. Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam sumur di Jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang, Tebo.

Ditemukan sekira pukul 07.00 WIB, jenazah ini sempat misterius. Pasalnya, tak diketahui identitas korban. Belakangan terungkap jika mayat ini bernama Dodi Lubis dan sebelumnya bekerja sebuah dealer sepeda motor.

Menariknya, tak hanya identitas jenazah yang terungkap. Kronologis sebelum Dodi hilang juga terungkap. Kaposek Rimbo Bujang AKP Sarehat, mengatakan jika ada insiden sekira lima hari lalu.

Sabtu (9/9) malam, Dodi jalan-jalan dengan teman perempuannya. Mereka berdua menggunakan sepeda motor dan menuju ke ujung Jalan 8. Namun di ujung Jalan 8, Dodi diduga hendak melakukan pencabulan terhadap temen perempuannya itu.

“Teman perempuannya berteriak minta tolong. Sehingga warga berdatangan ke sumber suara. Melihat banyak warga datang, Dodi ini kabur. Meninggalkan sepeda motor dan juga temen perempuannya ini,” ujar Sarehat.

Warga kemudian mengejar Dodi. Namun tak berapa lama kemudian yang dikejar menghilang tanpa meninggalkan jejak. Sehingga warga yang mengejar kemudian menghentikan pengejaran. Namun warga sepeda motornya dibawa pulang oleh teman perempuannya tersebut.

“Jadi sudah lima hari paska kejadian baru jenazahnya ditemukan. Belum dimakamkan. Kita belum tahu akan dimakamkan dimana,” ujar Sarehat lagi.

Pertama kali jenazah Dodi ditemukan oleh seorang warga Rimbo Bujang bernama Triyono. Saat itu Triyono baru akan bekerja menderes karet. Tiba-tiba ia mencium bau tak sedap yang ternyata sumbernya dari dalam sumur.

Triyono melaporkan hal itu kepada Ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Rimbo Bujang. “Warga bernama Triyono yang pertama kali menemukan. Korban berusia sekitar 25 tahun,” ujar Sarehat lagi.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here