KabarJambi.net – Pemerintah Kabupaten Merangin meminta kepada masyarakatnya agar lebih selektif dalam menanggapi isu-isu di media sosial.

Ditegaskan Wakil Bupati (Wabup) Merangin A Khafid Moein dalam acara coffe morning bersama Forkopimda, unsur lintas agama, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Kodim 0420 Sarko,  peran media sosial sekarang ini sangat luar biasa. “Hampir seluruh masyarakat  Indonesia dari anak-anak sampai orang tua, memegang ponsel.  Bahkan tidak cukup satu ponsel untuk satu orangnya,” ujar Wabup.

Berbagai informasi sangat gampang didapat dari jaringan media sosial. Terkadang informasi itu tidak benar. Maka, ia juga berharap masyarakat  harus dicermati setiap informasi tersebut. ‘’Mari kita jaga diri kita, keluarga dan seluruh lapisan masyarakat agar tidak terjadi kegaduhan,” pinta Wabup.

Sementara itu, Dandim letkol I Nyoman Yudhana Dp, mengaku siap membantu mengamankan kondisi sosial politik di wilayah Merangin. “Adanya forum komunikasi umat beragama Merangin, maka harapannya kita bisa bersatu menuntaskan isu-isu tidak bertanggungjawab, ” tuturnya. “Jangan kita mudah dihasut, jangan kita sampai pecah belah, mari bersama bersatu, “tutup Dandim Letkol I Nyoman Yudhana Dp. (Baz)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY