Penandatanganan berita acara pelantikan Pengcab PBSI Kabupaten Muaro Jambi periode 2017-2021 // foto; antara

KABARJAMBI.NET, Sengeti – Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBS) Kabupaten Muaro Jambi resmi dilantik, Senin (18/12). Pelantikan digelar di di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi, komplek Bukit Cinto Kenang, Sengeti.

 

Ketua PBSI Muaro Jambi periode 2017-2021, Hendri Cahyadi, menerima penyerahan bendera pataka PBSI sebagai pertanda pelantikan. Beberapa pengurus cabang olahraga lain dan pimpinan KONI Muaro Jambi juga terlihat hadir.

 

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, mengingatkan pengurus bahwa PBSI Muaro Jambi punya beban berat. Karena banyak hal yang harus ditingkatkan. Baik atlet, kompetisi atau turnamen, juga sarana pendukung seperti gedung olahraga atau sport centre.

 

“Upaya ini perlu pemikiran kita semua untuk dapat dijadikan pertimbangan sebagai usulan perencanaan strategis pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang akan diimplementasikan pada sasaran dan program prioritas pembangunan di bidang olahraga,” kata Masnah seperti dikutip antara.com.

 

Hendri sendiri langsung ‘menyambar’ tantangan Masnah. Ia mengatakan berterima kasih atas dukungan Pemkab Muaro Jambi. Ia juga mengaku siap menjawab tantangan itu.

 

Ia berharap Pemkab Muaro Jambi membangun fasilitas olahraga yang memadai. Sehingga atlet Muaro Jambi dapat berlatih dan menuai prestasi. Khususnya cabang olahraga bulutangkis.(ant/mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here