KabarJambi.net – Mengaku malu lantaran ibunya akan menikah lagi, seorang pemuda tega menghajar sang ibu. Si pemuda pun akhirnya harusnya berurusan dengan polisi.

Adalah Nelly, seorang ibu rumah tangga di Mamasa, Sulawesi Barat. Perempuan yang masih bersuami ini berniat ingin menikah lagi. Celakanya, lelaki yang akan dinikahinya ternyata juga masih beristri.

Keinginan poliandri ini mendapat tentangan keras dari anak kandungnya, Gayang (30). Bahkan, Gayang menghajar ibunya menggunakan potongan bamboo, Selasa (20/9/2016).

Tak terima perbuatan anaknya, Nelly melaporkan Gayang ke Polres Mamasa. Kini, warga Lombonan, Desa Lambanan, Kecamatan/Kabupaten Mamasa, ini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Mamasa.

Kepada polisi, Gayang mengaku tega menghajar Nelly lantaran kesal dengan rencana ibunya menikahi pria beristri. Padahal, ayah Gayang masih hidup dan masih hidup bersama dengan Nelly.

“Saya jadi kalap dan malu karena ibu saya mau meneikah lagi dengan pria yang diketahui masih punya istri yang sah juga,” ujar Gayang beberapa saat setelah tiba di kantor Polres Mamasa, Selasa kemarin.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Nelly memilih bungkam. (mg)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY