DISKUSI - Bupati Bungo H Mashuri, Wagub Jambi H Fachrori Umar, Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari dan pihak Dinas PU Bungo berdiskusi mengenai pembangunan beberapa ruas jalan di Bungo

KABARJAMBI.NET – Bupati Mashuri terus menggenjot pembangunan di Kabupaten Bungo. Salah satu prioritasnya adalah pembangunan jalan dua jalur menuju ke Bandara Muara Bungo.

Rabu (13/9) ini meninjau lokasi rencana pembangunan jalan ini. Selain Mashuri, juga hadir Wakil Gubernur DR H Fachrori Umar dan juga Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari.

Mashuri mengatakan, tidak hanya jalan ke bandara. Ia juga meninjau pembangunan jalan dari simpang PTP hingga jalan lintas. Jalan ini sepanjang 4,83 kilometer. “Pembangunan jalan sepanjang 4,83 km dari simpang PTP hingga jalan lintas (Jalan Lintas Sumatera). Menyambung jalan lingkar bisa terlaksana di tahun 2018 mendatang,” tulis Mashuri di akun media sosia facebooknya.

Di beberapa kesempatan, Mashuri mengakui ia memang tengah fokus membangun infrastruktur yang vital. Ia bertekad mengejar penyelesaian beberapa ruas jalan yang hingga kini belum bagus kondisinya.

“Infrastruktur itu sangat penting. Karena dengan infrastruktur yang baik, maka harga bisa kita tekan dan ekonomi rakyat berjalan dengan baik. Jalan ke bandara dua jalur,” tutupnya.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here