Kabarjambi.net – Masbun alias Bun (38) ditemukan tergeletak tak bernyawa, Senin (6/2). Yang pertama kali menemukannya seorang pekebun bernama Jarlando (17).

Informasi dari Polres Merangin, jenazah ditemukan pertama kali sekira pukul 14.00 WIB. Ditemukan tergeletak dalam polisi terlentang di antara tanaman kopi di kebun milik Irawan.

“Ditemukan di kebun kopi milik Irawan. Di daerah Sungai Tebal, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai,” ujar Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, Selasa (7/2).

Kronologisnya, pada Sabtu lalu Masbun diketahui bertengkar dengan istrinya. Setelah itu ia pergi ke luar rumah dan tidak pulang-pulang.

Namun pada Senin siang ditemukan sudah tak bernyawa oleh saksi Jarlando. Jarlando lantas memberitahu warga lainnya bernama Arif yang kemudian lapor kepada polisi.

Polisi yang datang ke TKP kemudian mengevakuasi korban bersama warga lainnya. Dokter Puskesmas Pasar Masurai menyimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari jasad korban.

“Korban sudah dibawa oleh istrinya ke kampung halamannya di Desa Bumi Ayu Kecamatan Tali, Prabumulih, Sumatera Selatan,” ujar Aman Guntoro lagi.(Joni S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here