KabarJambi.net – Berita tidak sedap kembali datang dari calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Dia dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan Miss Finlandia, Ninni Laaksonen.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (28/10/2016), Ninni Laaksonen  mengaku tubuhnya diraba-raba Trump di sela-sela kontes kecantikan Miss Universe tahun 2006.

Pengakuan tersebut disampaikan Ninni Laaksonen kepada surat kabar Finlandia, Ilta-Sanomat. Dia mengaku bokongnya diraba Trump saat dirinya tampil dalam acara televisi di New York, bersama kontestan lainnya.

“Sebelum acara itu, kami (Laksonen bersama Trump dan kontestan lain) berfoto di luar gedung. Trump berdiri di sebelah saya dan tiba-tiba dia meremas bokong saya,” tutur Laaksonen seperti dikutip surat kabar Ilta-Sanomat.

“Dia (Trump-red) sungguh-sungguh meraba bokong saya. Saya pikir tidak ada yang melihatnya, tapi saya terkejut dan berpikir: ‘Apa yang terjadi?’,” imbuhnya.

Laaksonen menuturkan seseorang memberitahu dirinya bahwa Trump menyukainya karena dia mirip Melania saat muda. “Itu membuat saya jijik,” ucap Laaksonen.

Belum ada tanggapan dari tim kampanye Trump atas tudingan terbaru ini. Namun tudingan ini menambah panjang daftar wanita, setidaknya ada lebih dari 10 wanita, yang menuding Trump berperilaku cabul dan melecehkan mereka secara seksual.

Trump sendiri berulang kali membantah berbagai tudingan semacam ini terhadapnya. (am)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY