Hasan Mabruri menandatangani pengambilan berkas pendaftaran cabup untuk Ahmad Fauzi Ansori di kantor DPC Partai Gerindra Merangin, Selasa (4/7).

Kabarjambi.net – Ir H Ahmad Fauzi Ansori resmi mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Merangin di Partai Gerindra, Selasa (4/7). Cukup menarik karena kedatangan Fauzi didampingi banyak tokoh Merangin.

Bahkan tak sedikit orang dekat Hasan Basri Agus (HBA). Salah satunya juru bicara atau jubir HBA saat pilgub lalu, Hasan Mabruri.

Tampilnya Hasan Mabruri cukup jadi perhatian. Terlebih ia juga diketahui masih memiliki hubungan keluarga dengan Al Haris, Bupati Merangin yang diperkirakan bakal maju lagi pada pilkada 2018.

Hasan Mabruri tak menampik hal itu. Ia mengatakan mantap menjatuhkan pilihan kepada Bang Ojie, sapaan akrab Ahmad Fauzi Ansori.

“Ini pilihan, dan secara pribadi saya menilai Bang Ojie memenuhi syarat untuk diberi amanah membangun Kabupaten Merangin,” ujar putra Merangin kelahiran Jangkat yang biasa disapa Bohok.

Meski punya arah politik sendiri, ia juga mengungkap harapannya pada pilkada Merangin 2018 nanti. “Sebagai putra Merangin tentunya berharap, proses pilkada akan membawa angin segar untuk kemajuan Merangin di masa akan datang. Maka saya yakin figur yang pas adalah Fauzi Ansori,” tutupnya.(MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here