KABARJAMBI.NET, Bangko – Keseriusan tokoh Merangin, mantan bupati Merangin 2 periode H Rotani Yutaka mendukung pencalonan pasangan Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FAJAR) tak main-main.

Datuk Rotani sapaan akrab sesepuh yang sudah sejak sepuluh tahun terakhir  banyak menetap di Kota Jambi ini, terlihat sudah mulai turun lansung mendampingi pasangan nomor urut 1 FAJAR, berkampanye.

Senin (19/2) malam Rotani terlihat mendampingi pasangan mantan birokrat dan petani ini, memenuhi undangan masyarakat di dua Kecamatan. Yakni Desa Rantau Ngarau Kecamatan Tabir Ulu, dan Desa Simpang Seling Kecamatan Tabir.

“Alhamdulillah  beliau (Pak Rotani, red) malam tadi turun mendampingi Bang Ojie dan Pakde Sujarmin,” ujar Muhlisin, Direktur Media Center FAJAR.

Muhlisin katakan, dukungan dari Datuk Rotani yang sudah dianggap sebagai ayah sendiri oleh Bang Ojie ini, diyakini memberikan dampak yang baik bagi dukungan masyarakat untuk FAJAR.

Ia katakan lagi, sosok pemimpin yang sukses memimpin Merangin selama Sepuluh tahun itu masih sangat membekas di hati masyarakat Merangin.

“Masyarakat Merangin sangat mencintai beliau (Rotani). Insya Allah FAJAR juga semakin dicintai oleh masyarakat Merangin,” tambahnya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here