KABARJAMBI.NET – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian kepada Liverpool. Hal itu diutarakan Guardiola setelah The Reds berhasil megalahkan timnya dengan skor 1-2 (1-5) pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Dikutip dari UEFA, Guardiola menjelaskan bahwa timnya sudah melakukan yang terbaik di pertandingan tersebut. Namun dia juga mengakui bahwa Liverpool saat ini adalah tim yang bagus dengan pelatih yang hebat. Bahkan Guardiola mengklaim bahwa Liverpool layak menembus final Liga Champions.

“Selamat untuk Liverpool. Mereka memiliki tim yang hebat dan pelatih yang hebat. Saya kira mereka layak berada di final,” tegas Guardiola.

“Saya ucapkan selamat juga untuk pemain saya yang sudah menunjukkan perjuangan luar biasa. Mereka sudah melakukan yang terbaik untuk sampai sejauh ini.”

Mimpi Man City untuk menembus semifinial untuk kedua kalinya dalam sejarah memang harus kandas di tangan Liverpool. Namun Guardiola menegaskan bahwa sekarang bukan saatnya untuk tenggelam dalam kekecewaan, sebab Man City masih harus berjuang di Premier League untuk segera mengunci gelar juara mereka.

“Tetapi sekarang kami harus fokus ke Premier League,” ucap arsitek Manchester City ini.

Sumber: Bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here