Kabarjambi.net – Sedih, mungkin itu yang kini dirasakan oleh salah satu wanita bernama Rohma Septiyani (20) warga Sungai Kambang, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, setelah menjadi korban pencurian.

Rohma yang juga merupakan seorang mahasiswi di Kota Jambi itu, mengalami pencurian beberapa alat elektronik miliknya ketika sedang bepergian kerumah saudaranya.

Menurutnya, sebelum pergi, dirinya sudah mengunci pintu depan. Hanya saja, seingat dia, memang tidak mengunci pintu kamarnya.Sepulang dari rumah saudaranya, Rohma belum menyadari kalau kamar kostnya sudah disatroni maling.

Hingga ia pun bergegas untuk segera menyegarkan badannya di kamar mandi. Namun setelah usai mandi dan masuk ke kamar, Rohma sangat kaget ketika melihat barang-barang elektronik seperti dua unit laptop merek Accer, serta satu handphone Samsung, dan satu Tab Mito telah hilang dicuri. Atas kejadian itu Rohmi pun melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, melalui Kasubbid Penmas Kompol Wirmanto Dinata saat dikonfirmasi membenarkan dengan adanya laporan kehilangan yang dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Rohma Septiyani.

” Iya, benar, laporannya sudah kita terima, kejadian kehilangan itu pada Selasa (25/10) lalu, dan saat ini polisi masih mendalami kasus itu, mudah-mudahan kasus itu bakal cepat terungkap,” singkatnya (28/10/2016)

Atas kejadian kehilangan itu, kerugian yang dialami mahasiswi tersebut mencapai total Rp 11.500.000 ribu. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY