Kabarjambi.net- Ratusan mahasiswa Jambi yang tergabung dalam pergerakan Manifesto mahasiswa Indonesia, HMI, PMII, PMKRI, GMKI, KAMMI, IMM, HIKMAHBUDHI, KMHDI dan PII-HIMMAH serta LMND melakukan aksi unjuk rasa dikawasan Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Unjuk rasa yang digelar pada Kamis sore (20/10/2016) sekitar pukul 16.00WIB tersebut, menuntut dan menagih janji-janji Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Yusuf Kalla selama masa kampanye dulu, serta memperingati dua tahun masa kepemerintahan Jokowi-JK

Aksi damai yang dilakukan di jalan tersebut dikawal ketat oleh ratusan aparat kepolisian Polresta Jambi.

Ketua umum, KAMMI Jambi, M.Sidik mengatakan dalam aksinya kali ini  menuntut Jokowi-JK untuk merealisasikan program yang memihak kepada kerakyatan.

Menurutnya, selama masa jabatan kepresidenan, Jokowi-JK banyaknya intervensi dalam penegakan hukum terutama dalam kasus-kasus besar yang kini dihadapi, serta lebih pro asing dari pada pro rakyat.

” Kita hanya ingin, dalam masa jabatan bapak presiden Jokowi-JK selama dua tahun kepemimpinannya dapat bekerja dengan baik, jangan hanya bisa menganti-ganti kabinetnya saja, berikan yang terbaik kepada rakyat jangan kepada negara asing,” ungkapnya (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY