KABARJAMBI.NET, BANGKO – Pasangan Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR) akan deklarasi dan mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Merangin, Rabu (10/1).

Sejumlah petinggi Parpol bakal hadir, mulai dari tokoh nasional seperti ketua Dewan Syuro DPP Partai PBB M.S Kaban, sekjend DPP PBB Afriansyah Noor, serta tokoh nasional lainnya.

Para ketua Parpol pengusung mulai dari provinsi, ketua parpol ditingkat Kabupaten dan pengurus. Kader-kader Partai pendukung Gerindra, PBB, PKS, Demokrat dan PKP Indonesia.

“Dari tokoh Nasional juga hadir dalam deklarasi FAJAR. Ada M.S Kaban dan Afriansyah Noor,” ujar Muhlisin, direktur Media Center FAJAR, Selasa (9/1).

Kemudian ketua dan para pengurus Parpol pengusung FAJAR, mulai dari tingkat provinsi dan kabupaten akan turun gunung, untuk mensukseskan deklarasi di Rumah Kandis, Posko Pemenangan FAJAR.

“Ketua Parpol, kader – kader Parpol pengusung hadir semua. Insya Allah acara deklarasi dan pendaftaran Fajar lancar sesuai rencana,” ujarnya lagi.

Deklarasi FAJAR akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, kemudian pukul 14.00 WIB, bergerak menuju kantor KPU Merangin, diantar puluhan ribu pendukung untuk mendaftar.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here