Kabarjambi.net – Warga Jalan Letkol Slamet Riyadi, RT 13 lorong Flamboyan, Kecamatan Telanaipura malam ini dihebohkan dengan terjadinya insiden kebakaran besar yang meludeskan lima rumah warga.

Kebakaran hebat yang melanda salah satu rumah warga secara cepat menyambar rumah lainnya sontak membuat warga sekitar histeris ketakutan.

Pasalnya, keadaan rumah yang hampir rata-rata berdekatan itu, mengkhawatirkan warga lainnya atas kebakaran hebat tersebut.

“Api itu tadi awalnya berasal dari satu rumah, rumah itu kami warga disini biasanya manggil namanya wak Kayo, nah dari rumah itu lah sekarang api nya menyebar luas kerumah lainnya,” ujar warga bernama Hawa tersebut, kepada Kabarjambi.net, Selasa malam (25/10/2016)

” Kejadian itu taunya sekitar jam sebelas malam lah, tetapi belum tau penyebab kebakarannya karena apa, sekarang ini ada hampir 5 rumah yang ikut terbakar,” tukasnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Pemadam kebakaran, pantauan dilapangan kebakaran ini masih dalam proses pemadaman, dan api masih dalam keadaan menyala. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY