KabarJambi.net – Gubernur Jambi Zumi Zola melepas kontingen atlet difabel Provinsi Jambi yang akan bertanding di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XIV Jawa Barat acara pelepasan Kontingen dilaksanakan di auditorium rumah dinas gubernur, Selasa (11/10/2016).

Dalam sambutannya Zumi Zola menyatakan bagaimanapun kondisinya kontingen Peparnas Jambi harus tetap diberangkatkan.

“Kondisi anggaran sekarang ini memang sulit tapi bagaimanapun Kontingen peparnas Jambi harus berangkat,” ujar Zumi Zola.

Zumi Zola mengaku begitu mendapat informasi Kontingen Peparnas Jambi nyaris batal berangkat karena terkendala anggaran, dirinya langsung menghubungi pihak terkait untuk mencari jalan keluarnya.

“Akhirnya kontingen Peparnas Jambi bisa diberangkatkan dan saya berkesempatan melepasnya sore ini ungkap,” tambah Zumi Zola.

Sebelumnya saat memberikan laporan ketua NPC Provinsi Jambi Syafrizal menyampaikan terima kasih kepada Gubernur yang turun tangan untuk mengatasi kendala yang dihadapi Kontingen Peparnas.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Satria Budi menyatakan Kontingen Peparnas Jambi berkekuatan 60 orang.

“Terdiri dari 35 atlet dan 25 official. Cabang olahraga yang diikuti ada delapan,” ungkap Satria Budi.

“Kontingen angkat diberangkatkan besok pagi,” imbuhnya. (mu)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY