Kabarjambi.net – Pemkab Merangin akan melakukan lelang jabatan untuk 10 posisi eselon II. Namun hingga kini hal itu belum bisa dilakukan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan SDM, Nasution SPd, mengatakan masih menunggu petunjuk pemerintah pusat. Karena itulah lelang jabatan 10 kepala Operasional Perangkat Daerah (OPD) ini belum bisa dilakukan.

“Belum bisa dimulai karena kita masih nunggu rekomendasi pusat. Kita sudah susul ke Jakarta, tapi belum juga turun rekomendasi itu,” ujar Nasution, Selasa (7/2).

Padahal, pejabat eselon III yang akan ikut lelang jabatan sudah mengikuti assesment. Hanya saja masih menunggu hasilnya keluar.

Ia katakan, ada 41 orang pejabat eselon III yang mengikuti assesment. “Tiga minggu baru bisa diketahui hasilnya,” ujar Nasution lagi.

10 jabatan eselon II yang akan dilelang adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Dinas Satpol PP, Dinas Perikanan dan Dinas Ketahanan Pangan.

Lalu Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, serta jabatan staf ahli.(Joni S)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY