Kabarjambi.net- M Efendi alian Aven (38) warga jalan Perwira RT 08 Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur terpaksa diamankan oleh Opsnal Polsek Jambi Timur lantaran terlibat kasus pencurian sepeda motor (Curanmor)

Kapolsek Jambi Timur Kompol Waras Sundari mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan laporan masyarakat yang mengatakan ada orang yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor dan telah meresahkan masyarakat.

“Setelah kita selidiki, ternyata dia merupakan DPO kita, yang sejak lama telah diburu,” ujar Kapolsek kepada wartawan, Selasa (27/9/2016).

Terangnya, saat akan diamakankan pelaku mencoba memberikan perlawanan dengan mengeluarkan pisau yang berada di saku celana tersangka. Namun atas kesigapan anggota kepolisian Polsek Jambi Timur, pelaku berhasil diamanakan.

Dari tangan pelaku aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 buah pisau, 1 buah kunci leter T, 1 unit sejata api (Senpi) mainan, dan satu unit handphone.

” Pelaku ini juga merupakan residivis yang baru keluar dari penjara dengan kasus perkelahian. Dan atas perbuatanya, pelaku dikenakan dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian kendaraan bermotor dengan ancaman hukuman 9 tahun kurungan penjara,” pungkas Waras. (fa)

2 KOMENTAR

  1. Gitu donk, sbagai aparat sigap tetapi tetap sesuai jalur. Jgn kayak yg terjadi kebanyakan, dikit2 tembak dikit2 tembak, emang nya binatang..

  2. Nah gitu donk, jadi aparat sigap tp tetap sesuai jalur. Jangan dikit2 tembak kayak yg terjadi kebanyakan. Emang nya binatang..

LEAVE A REPLY