Kabarjambi.net – Nekat hindari razia petugas dengan masuki ruang kamar mandi, pasangan pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Kota Jambi terjaring razia disalah satu kamar hotel Sephia kawasan Kotabaru Jambi.

Saat didatangi petugas gabungan dari Satpol PP serta TNI/Polri mereka tak mau membuka pintu kamar, hingga petugas nekat menerobos pintu masuk kamar.

Petugas yang berhasil memasuki kamar hotel, menemukan tissue magic dan alat kontrasepsi serta pakaian dalam milik wanita yang merupakan anak pelajar dibawah umur itu.

“Kamu kenapa tidak mau buka pintu hotel tadi, itu kenapa pakaian dalam kamu berserakan dan ada tissue magic lagi, habis ngapain kamu,” terang salah satu petugas Satpol PP, Rabu dini hari tadi, (30/11/2016) sekitar pukul 01.00WIB

“Kalian ini pelajar SMA mana,” sambung petugas dengan sempat kesal tersebut atas ulah para pelajar itu.

Sementara itu, pria dibawah umur yang merupakan seorang pelajar SMA itu ketika diminta keterangan mengaku telah sebanyak tiga kali melakukan hubungan intim bersama kekasih itu.

“Ampun pak kami sudah tiga kali pak dengan cewek itu, dia (pasangan wanita) itu pacar kami pak,” ungkapnya dengan menyesal dan tertunduk malu. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY