KABARJAMBI.NET, Bangko – Laka maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kamis (7/6/18). Tepatnya di Kilometer 20 Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas.

Korban bernama Herlina (36). Warga Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir. Kecelakaan terjadi sekira pukul 08.45 WIB.

Herlina mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BH 3901 FV. Berboncengan dengan Mustiamah (32), Aji (7), dan Ali (3).

Mereka dari Desa Rantau Limau Manis dan dalam perjalanan menuju Bangko. “Tiba di TKP, datang dari arah belakang mobil bus yang hendak mendahului,” ujar Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Ipda EH Sitorus.

Namun karena jarak terlalu dekat, stang motor tersenggol. Keempat pengendara sepeda motor langsung terpental. Sementara sopir bus tetap memacu cepat mobilnya.

Herlina tewas di TKP dengan luka parah di bagian kepala. Ia dibawa ke pinggir jalan. Sembari menunggu jemputan, oleh warga jasadnya ditutup dengan pisang.

Sementara Mustiamah selamat tanpa luka. Aji, siswa SD di Rantau Limau Manis, hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Ali luka lecet di bagian kepala.

Kades Rantau Limau Manis, Bunyamin, juga membenarkan adanya peristiwa naas yang menimpa warganya. Bunyamin mengunggah foto kecelakaan tersebut di akun media sosial facebook.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here