Kabarjambi.net – Rekanan (kontraktor) proyek cetak kolam di Desa Bukit Berantai, Kecamatan Batang Asai, Thabroni, mengeluh. Sebab, masih masa perawatan kolam yang dibangun tersebut sudah rusak.

Thabroni mengatakan, proyek yang dikerjakannya tersebut sebelumnya memang sempat rusak. Namun ia menilai, kerusakan tersebut disebabkan adanya tangan jahil dari warga yang kurang senang dengan proyek tersebut.

“Ya dulu memang sempat rusak. Ada tangan jahil. Sebab kerusakannya terkesan ulah tangan manusia. Disengaja,” ujar Thabroni, Selasa (30/5).

Dijelaskannya, meskipun sudah diperbaiki, pengerjaan proyek tersebut masih terhitung dalam masa perawatan. Jadi menurutnya, tidak ada kekhawatiran untuk perbaikan proyek tersebut.

“Ini kan masih tahapan perawatan, lagian yang disorot anggota dewan kemaren sudah kami perbaiki. Boleh langsung dicek kalau tidak percaya,” tegas Thabroni.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Sarolangun menyoroti pembangunan cetak kolam tersebut. Sebab baru selesai dibangun, kolam yang menelan anggaran Rp 400 juta itu telah rusak.(Harun)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY