Wakapolres Merangin Kompol Ricky Hardianto dan Kasat Reskrim AKP Al Hajat menunjukkan barang bukti perampokan

Kabarjambi.net – Aksi perampokan bersenjata diungkap Polsek Tabir dan Polres Merangin. Uang sebanyak Rp 308 juta disikat pelaku dari empat lokasi di kawasan Tabir dan sekitarnya.

Keterangan Polres Merangin, komplotan perampok diamankan di dua lokasi berbeda. Penangkapan dilakukan di Kecamatan Tabir dan Bungo, 8 Juli lalu.

Para pelaku berinisial SL (27), AF (23), dan MR (23). Kesemuanya merupakan warga Desa Mampun Baru, Kecamatan Tabir, Merangin.

Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hardianto, mengatakan pelaku beraksi di dua lokasi di Rantau Panjang, Tabir. Satu lokasi lainnya di Desa Koto Baru, Tabir.

“Lokasi terakhir di Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas. Total uang hasil jarahan Rp 308 juta. Termasuk uang Dana Desa,” ujarnya.

Ricky mengatakan dalam aksinya para pelaku menggunakan berbagai jenis senjata mematikan. Polisi sukses mengamankan satu pucuk senjata api dan lima butir peluru aktif.

“Ada satu pucuk senjata api dan lima butir peluru aktif kita amankan. Juga ada laptop dan rokok. Ada pelaku lainnya juga yang masih kita buru,” tambah Kasat Reskrim AKP Al Hajat.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY